Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

#IklanBawahJudul
#Iklan


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Siapa si yang rela jika wajah cantik dan tampannya di penuhi jerawat... Pasti semua tidak mau dong... Tapi semua itu tidak bisa kita hindari. Semua orang akan mengalami hal Berikut meskipun jumlahnya terbilang kecil... Nah untuk anda yang saat ini merasa terganggu dengan muncul-nya jerawat, saya sajikan beberapa cara menghilangkan jerawat secara Alami. dan tentunya tidak memiliki efek samping seperti obat kimia gys...!!! Cocok digunakan dalam jangka panjang. Berikut caranya....



1. Menghilangkan jerawat dengan Masker alpukat dan madu





Ini merupakan kombinasi yang sangat efesien dengan perolehan hasil terbaik yakni mampu menghilangkan jerawat dalam sekejap. Madu memang sudah sejak dulu dikenal masyarakat sebagai bahan obat kulit. Pasalnya ... Madu mengandung hidrogen peroksida yang mampu mengusir dan membunuh bakteri sedangkan alpukat memiliki kandungan vitamin E yang mampu menembus pori-pori kulit sehingga dapat mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit.Cara pemakaiannya sangat mudah, Ambil daging buah alpukat lalu masukkan kedalam wadah dan haluskan, selanjutnya kamu bisa menambah satu sendok makan madu dan aduklah hingga benar benar tercampur, Langkah terakhir yakni memberi sedikit perasan lemon. Jadi deh masker alpukat yang langsung bisa dipakai. Kamu bisa memakai masker tersebut selama 15-20 menit untuk memperoleh hasil yang lebih baik dan Silahkan bilas menggunakan air bersih.



2. Menghilangkan jerawat dengan buah lemon




Menurut penelitian para ahli, buah lemon mengandung Asam Askorbat-L yang dapat digunakan untuk mengatasi peradangan pada kulit berjerawat. Selain itu, Asam alkorbat-L juga dapat membantu proses pembersihan pori-pori wajah akibat tersumbat. dari situlah buah lemon bisa dijadikan obat alami untuk mengatasi masalah jerawat.

Cara menggunakan-nya cukup simpel  dan sudah tidak perlu lagi dicampur dengan bahan alami lainnya. Kamu bisa langsung mengambil perasan air lemon tersebut untuk dioleskan pada bagian wajah anda dan membilas-nya dengan memakai air dingin serta jangan lupa untuk mengeringkannya. cara diatas secara rutin yaitu minimal satu kali dalam satu hari dan rasarakan perbedaannya setelah satu Minggu pemakaian.
HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close