Cara Merubah Flashdisk 1GB Menjadi 2GB

#IklanBawahJudul
#Iklan

Cara Merubah Flashdisk 1GB Menjadi 2GB

ok sama saya lagi
ok saya disni akan memberi cara
merubah flasdisk 1gb menjadi 2gb 
sangat mudah sebsenrnnya
kalian aja yg gk mau cari informasinya tapi tenang
ada di blog saya yg ini kok :)
hehe berrcanda doang
nih langusng saja
Pernah terbayang gak, klo kalian punya flashdisk 1GB tapi flashdisk tsb bisa diubah menjadi 2GB. . .? Nah disini saya akan membagi software/tool yang bisa mengubah ukuran flashdisk yang mestinya ukuran flashdisk tersebut 1 Gb menjadi 2 Gb.

 
Langsung aja saya kasih caranya:
  • Download softwarenya disini
  • Buka software yang tadi kamu download dan colokkan Flash Disk kamu ke PC atau Laptop yang kamu gunakan
  • Setelah itu klik 2x aplikasinya dan Pilihlah Drive Flashdisk kamu misalkan (F:) lalu klik Fix
  • Tunggu sampai selesai, setelah itu eject flashdisk anda kemudian colok lagi.
  • Untuk mengetahui kapasitas Flashdisk buka My Computer -> kLik Kanan pada Drive Flashdisk nya dan Klik Properties dan buktikan hasilnya.
SELAMAT MENCOBA. . .! ! !

JANGAN LUPA COMMENT YA. . .! ! !
HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close