Cara menghilangkan jerawat secara alami

#IklanBawahJudul
#Iklan
Bagi beberapa orang jerawat adalah suatu hal yang sangat menggangu baginya oleh karena itu tidak ingin mukanya dihinggapi oleh yang namanya jerawat. berikut adalah cara menghilangkan jerawat versi ilmujaringan21.
cara menghilangkan jerawat
Cara menghilangkan jerawat secara alami

Bagi beberapa orang jerawat adalah suatu hal yang sangat menggangu baginya oleh karena itu tidak ingin mukanya dihinggapi oleh yang namanya jerawat.berikut adalah cara menghilangkan jerawat versi ilmujaringan21.

1. Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan masker soda kue dan air


Soda kue atau biasa disebut dengan baking soda tidak hanya dipakai sebagai bahan kue saja, Anda bisa membuatnya untuk menghilangkan jerawat pada wajah Anda. Selain jerawat biasa, menggunakan masker soda kue juga bisa menjadi cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat. Soda kue memiliki manfaat dapat menjadi penyeimbang pH kulit untuk mencegah jerawat. Tidak hanya penyeimbang, soda kue juga dapat menjadi antiseptik dan anti-inflamasi untuk menyembuhkan jerawat membandel.
Caranya mudah sekali, cukup ikuti langkah berikut ini:
  1. Cukup campurkan 2 sdm soda kue dengan air hingga mengental.
  2. Sebelum diaplikasikan pada wajah, Anda disarankan untuk mencuci wajah dahulu, agar wajah bersih.
  3. Aplikasikan soda kue ke wajah secara merata.
  4. Tunggu selama 15 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat.
Setelah mengaplikasikan masker soda kue pada wajah, wajah Anda bisa menjadi cukup kering. Oleh karena itu Anda bisa memakai pelembap wajah sesudahnya.

2. Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan masker alpukat dan dan madu


Alpukat kaya akan vitamin E yang dapat menembus pori-pori kulit sehingga dapat meredakan peradangan kulit. Sedangkan madu mengandung hidrogen peroksida yang bersifat anti-bakteri. Kombinasi kedua bahan ini juga mampu menjadi cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat.
Caranya menggunakannya pun cukup mudah. Ambil setengah bagian alpukat, tumbuk hingga halus, tambahkan 1 sdm madu. Aplikasikan pada wajah yang telah bersih. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan masker yogurt dan madu


Yogurt mengandung bakteri baik, asam laktat, dan asam alfa hidroksi yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Campurkan 1 sdm madu dan 2 sdm yogurt, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

4. Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan masker lemon


HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close