wilderness action gudang mod

#IklanBawahJudul
#Iklan
"Wilderness Action", benar-benar mampu menampung 100 orang untuk memulai perang. Peta jarak super jarak jauh, ponsel dirancang dengan cermat berbagai mode operasi, membawa pemain menyenangkan dan pengalaman berkompetisi yang nyaman!
6400 * 6400 dunia besar, benar-benar menampung 100 orang untuk bermain! Melintasi padang gurun gunung, menjelajahi pinggiran kota! Tim terbuka gelap, taktis dengan pola Diego; alat peraga yang kaya variasi, kebebasan, upgrade yang lebih kuat dari berbagai aksesoris; dirancang dengan hati-hati untuk ponsel berbagai mode operasi, memberikan pengalaman persaingan terbaik!

"Wilderness Action" adalah game besutan NetEase yang berhasil menarik para gamer dengan baik, benar-benar mampu menampung 100 orang untuk memulai permainan. Ponsel dengan hati-hati merancang berbagai mode operasi, menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi para pemain dan nyaman. Kompatibel dengan Android, nikmati pertarungan seru kapan saja, dimana saja!
Benar-benar menampung 100 orang memulai pertarungan! Melintasi padang gurun gunung, menjelajahi pinggiran kota! Tim terbuka hitam, taktis dengan pola tumpang tindih; beragam senjata, dengan upgrade gratis dan lebih bertenaga dari berbagai aksesoris! Pertarungan hidup dan mati, kemungkinan tak terbatas!



Download :


HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close