cara mendaftarkan blog ke bing web Master tools

#IklanBawahJudul
#Iklan

cara mendaftarkan blog ke bing web Master tools


ilmujaringan21.blogspot.co.id
bing web master tools ini sangat penting loh, kegunaanya sangat sama seperti google web master tools, gambar di atas menjelaskan bahwa saya lagi mendaftarkan situs untuk masuk dan berperan di bing, kegunaanya untuk menambah page view di bloger kita teman teman, hee kenapa kebanykan orang meninginkan blognya gampang dan banyak di lihat orang? karna blog yang dapat di lihat orang sangat berpengaruh di dalam view dan mudh di cari, bing ini sangat mudah di gunakan di dapat, meskipun banyak kesulitan  orang orang untuk mendaftarkanya,
cara cara untuk mendaftarkan gampang , kalian buk saja situs bing webmster tools di search komputer anda, di dalamnya terdapat banyak kegunaan untuk sitemap saya tidak menggunakan bing, saya menggunakan bing hanya mendaftarkan search pencarian saja, karna agar mudah di dapat juga dong situs saya he, tahapanuntuk mendaftar.
#buka situs bing web master tools
# masuk ke pendaftaran bagi yang tidak mempunyai akun
#isi kolom tersebut,
#buat email outlook yang benar
#verifikasi selesai
dan masukan alamat anda untuk masuk ke search bing,copy paste code yang ada di halaman bing,

masukan kode tersebut di halaman template kita no (4) susunannya , dan sev sesudah itu kalian klik verifikasi , contoh di bawah kode search bing yang saya gunakan , sangat pendak tidak panjang kan he contoh kode>>

    <meta name="msvalidate.01" content="A0C514AF00C456D8BE4074CB480E87AB" />
sedikit tapi bermakna loh,coba kalau kalian berusaha tanpa pihak ke tiga ini mungkin situ anda susah di cari, banyak sekali penyedia jasa pencarian untuk mudah di index google atau search yang lainya, saya harap anda menggunakan situs situs yang bagus dan resmi karna alhasil berpengaruh pada situs anda.
kalau anda ingin memasukan site map di situs anda pada saat pendaftaran bing perhatikan baik baik artikel ini sangat berguna bagi peminat mesin pencari yang dapat menemukan situs anda dengan cepat,   contoh:
contoh gambar sitemap
untuk memasukan sitemap sangat mudah , ganti nama situs anda dan code di belakangnya msukan seperti(sitemap.xml) kenapa? karna sitemap ini berhubungan penting untuk anda agar mengetahui eror ataupun kelalayan situs anda,dan pemilihan nama situs pun yang lebih mudah juga berpengaruh bagi pencarian di internet,
seperti blog blog / web web sudah paling atas sangat menyenangkan bukan,setelah anda mendaftarkan tampilan dasboar akan terlihat dan siklus hidup blog dan web anda berpengaruh , bahkan posting anda terhitung dan di kumpulkan mnjadi sitemap secara otomatis,pengalaman saya akan membagikan cerita, dikala saya mendaftarkan sitemap saya blog baru berumur 2 hari dan tidak ada posting sama sekali, alhasil apa yang di dapat saat saya mendaftarkanya, malah eror dan pending melulu, mulai berfikir,he eh saya teringat belum posting he, 7 hari masa di tinjau situs anda dan akan aktif dengan sendirinya tidak usah logindaftar ulang tapi bing ini sangat pintar.
report dan data anda akan di hadirkan terbaru terus menerus kurva dan grafik terlihat jelas seperti ombak ombak he,apakah anda akan uji coba, saya harap bikin lah satu artikel takut seperti saya pribadi,pengembangan ini sangat berguna karna persaingan di dunia blog sangat ketat apalagi yang sudsh mempunyai domain level atas seperti.com.id.net,ternyata tidak menjamin juga dikala kita blog sudsh menggunakan domain mewah tapi trafik view blog web kita lemah contoh.

  • #blog keren
  • #tampilan ok lah sangat respon dan tidak berat saat loading.
  • #pengikut lumayan
  • #artikel sangat bermakna semua,

tapi di liat trafik sedikit perhari cuman 10 hadoh gmana ini dunia sangat luas pemain bloger mulai berkembang pesat tapi trafik anda lemah,jangankan di search pencarian untuk rangking tidak ada harepan
HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close