Kisah Pribadi Saya Dengan Adsense

#IklanBawahJudul
#Iklan
Kisah Pribadi Saya Dengan Adsense
Impian Di Terima Oleh Adsense

Perkenalkan Saya Adalah
Riski 
Siswa Smk adzkia Padang
kelas x-tkj
hmm,

salah satu impian say adalah diterima adsense WEBSITE/BLOG
karena adsenswe saya yg kemarin telah di Banned
dengan kesalahan saya sendiri,penyebab banne saya adalah :V saya mendaftarkan blog saya ke website iklan lain (adnow) dan sebelum sya mendaftarkan ikmlan saya ,saya juga mendaftarkan ke dsense,ketika 1 minggu kurang berlalu,blog/web saya yg masih berdomain blogspot ini di terimka oleh adsense :D wah senang nya :V  Hatiku
bergembira

dan ketika diterim saya juga sedang belajar di komputer sekolah lagi praktek 
sebenrnya sebelum diterima itu .saya sudah mendaftar berkali" tapi tetatp saja tidak di terima
kira kira dha berapa kali ya hmmm :V gk ingat :V 
tapi assudahlah gk ppa
sebelum itu juga saya pu

nya blog udah ditrma adsense keknya tpai di ambil orang :( 
yasudah cerita sedih jangan diceritakan :V ,Ok balik ke cerita pertama
ketika blogsya adsnenya trima oleh adsense saya kan senang tuh : Vtapi bsok nyaweb saya juga  d trima di adnow dan selepas itu adsene saya ke banned :( sedih bro gk kuat :V
tapi saya biasa aja :D 
santai sahja kalik :V 

Ok sekian Dlu ceritaNYa :V Besok Baca juha yah cerita berikutnya :V 


Jualan Kebutuhan sosmed jiak ada yg mau beli:
》SMM INDO《
Adalah
Panel SMM No.1 Termurah Se-Indonesia.
Panel Smm,Dengan Tampilan Yang rapih dan mudah untuk di akses.
Dalam Berbelanja Juga Sangat Mudah.
Panel >SMM INDO<
Menyediakan:
Kebutuhan Sosial Media
¤ Instagram
-Followers Instagram
-Like Instagram
-Comment Instagram
-View Post Video Instagram
-Dll
-------------------------------
¤ Facebook
-Follow Facebook
-Like Facebook
-Share Status Facebook
-Dll
-------------------------------
¤ Youtube
-Views Youtube
-Like Video Youtube
-Share Video Youtube
-Subscribe Youtube
-DisLike Youtube
-Dll
-------------------------------
¤ SoundCloud
-Followers Sound Cloud
-Like
-Dll
-------------------------------
¤ Twiter
-Followers Twiter
-Like Twiter
-Share Twiter
-------------------------------
~~~Dan Sosial Media Lainnya ~~~
Fiture Lain :
☆☆☆☆ Pulsa☆☆☆☆
☆☆☆☆Diamonds ML☆☆☆☆
☆☆☆☆Line☆☆☆☆
Jika Anda Ingin Jualan Seperti Kami!Bisa Mendaftar dengan Harga:
Member=Rp.15.000 Saldo Rp.5.000
Agen=Rp.30.000 Saldo Rp.15.000
Reseller=Rp.50.000 Saldo Rp.30.000
Admin=Rp.70.000 Saldo Rp.50.000
Dan Menghubingi Saya.
Payment:Tsel-Atm Bri/Bni
☆ Contact Person ☆
Call; 082268758832
Wa ; 083193873819
Fb: Riski Meji
Jika Berminat Bisa Hubungi Saya!



HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close