Review Elder Scrolls 5: SKYRIM

#IklanBawahJudul
#Iklan
Review Elder Scrolls 5: SKYRIM

Selamat pagi! Pada kali ini saya akan membagikan artikel tentang review game PC yang saya favoritkan, yaitu Review Elder Scrolls 5: SKYRIM versi bahasa Indonesia. Silahkan disimak yah!

(Baca Juga Inotia 4: Assassins of Berkel Mod APK)


Developer dan Tanggal Rilis


    Mungkin ada yang penasaran dari para pembaca, kapan game ini rilis atau siapa pembuat game ini?? Game ini rilis pada tanggal 11 November 2011 untuk platform Microsoft Windows, Playstation 3, dan Xbox 360 yang dideveloperi oleh Bethesda Game Studios. Game ini merupakan game open world sekaligus RPG yang menjadikan game ini epic untuk dimainkan. Salah satu fitur dalam game ini yaitu first person look, jika kalian pernah bermain game bergenre shooter, maka game ini juga menyediakannya. Game ini memiliki grafik yang bisa dibilang sangat bagus, namun sangat ringan dimainkan.

    Review Elder Scrolls 5: SKYRIM

    Cerita Dalam Gameplay


      Game ini menceritakan kisah seorang pahlawan yang disebut "Dragonborn" yang akan menyelamatkan dunia dari kekacauan akibat ulah dari naga. Dalam game ini, selain mendapatkan drop item dari enemy, kita juga dapat membuat atau membelinya. Kita dapat mengumpulkan banyak item untuk membuat senjata dan armor. Kelebihan pada game ini terletak pada grafik serta rasa nyata yang diberikan kepada player. Maksudnya kita akan merasa memasuki dunia fantasi bukan bermain game. Selain itu banyak juga skill yang ditawarkan, mulai dari sihir dan kekuatan naga.

      Kelebihan dan Kekurangan


        Salah satu kelebihan dalam game ini adalah besarnya area, gamplay yang menegangkan, serta banyak sekali item, misi, dan sebagainya. Ada beberapa item yang dapat dikatakan item langka yang dapat diperoleh dengan menjalankan quest. Gameplay yang epik didukung dengan grafik yang luar biasa namun dapat dijalankan di PC berspefikasi rendah. Kemudian ada juga beberapa mod yang beredar untuk menambah keasyikan dalam bermain game.

        Dengan banyaknya keunggulan, game ini juga memiliki berbagai macam kekurangan seperti gerakan karakter yang terkesan kaku, kemudian beberapa bug yang dapat ditemui.

        Review Elder Scrolls 5: SKYRIM

        Review Elder Scrolls 5: SKYRIM

        - Terima Kasih - 
        HALAMAN SELANJUTNYA:

        #Iklan

        #Iklan
        #Iklan
        ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
        close