Review dan Trik Bermain Far Cry 3 Bahasa Indonesia

#IklanBawahJudul
#Iklan
Review dan Trik Bermain Far Cry 3

Selamat siang! Pada post kali ini, saya akan memberikan review dan beberapa trik dalam bermain game Far Cry 3 Bahasa Indonesia, silahkan disimak!


Tanggal Rilis dan Developer


    Far Cry 3 merupakan game bergenre Open World dan First Person Shooter yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini pertama kali rilis di Australi pada tanggal 29 November 2012, kemudian di Eropa pada 30 November, dan terakhir di Amerika Utara pada tanggal 4 Desember. Game ini dirilis untuk platform Windows, Playstation 3, dan Xbox 360.

    Cerita Dalam Gameplay


      Game ini menceritakan beberapa orang sahabat yang sedang berlibur di suatu pulau kemudian mereka ditangkap oleh sekumpulan bajak laut. Tokoh utama game ini bertujuan untuk menyelamatkan teman temannya dari tangan bajak laut tersebut. Pada game ini juga terdapat sistem yang ada seperti dalam game RPG. Seperti build skill dan crafting, maksudnya pada game ini kita dapat meningkatkan kekuatan karakter dengan mengupgrade skill kemudian pada crafting, kita dapat membuat berbagai macam peralatan bahkan senjata dengan memanfaatkan hewan, tumbuhan dan lainnya yang ada dalam  game ini.

      Review dan Trik Bermain Far Cry 3

      Kelebihan dan Kekurangan Far Cry 3


        Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dalam game ini, seperti gameplay yang seru, berbagai macam senjata, sistem open world, skill yang dimiliki karakter, dan lain sebagainya. Namun ada beberapa bagian dari game ini yang bisa dikatakan sebagai sebuah kekurangan. Saat player ingin membuka daerah baru, kita diharuskan menyalakan tower komunikasi yang ada pada area tersebut. Kemudian ada beberapa jalan cerita yang tidak ada kaitannya dengan jalan cerita utama, seperti saat melawan sebuah raksasa dalam mimpi. Namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi gameplay. Selain itu, game ini juga bisa dibilang ringan walaupun game ini memilik grafik yang bagus.

        Review dan Trik Bermain Far Cry 3

        Review dan Trik Bermain Far Cry 3

        Beberapa Trik Dalam Bermain Far Cry 3   


          1. Hal pertama atau yang diutamakan sebelum crafting benda lain adalah crafting untuk slot senjata.
          2. Saat memasuki wilayah baru, usahakan nyalakan tower kominikasi terlebih dahulu.
          3. Saat menyerang markas musuh, jika ada kandang hewan dan berisi hewan buas, tembaklah kandangnya terlebih dahulu agar hewan yang ada dalam kandang bebas.
          4. Saat menyerang markas lawan, tembak dulu alarm yang ada disana menggunakan tembak atau sniper yang memiliki peredam.
          5. Jika akan membunuh musuh, usahakan melakukan silent kill.
          6. Usahakan menggunakan tembak yang memiliki peredam.

          Review dan Trik Bermain Far Cry 3

          - Terima Kasih -

          HALAMAN SELANJUTNYA:

          #Iklan

          #Iklan
          #Iklan
          ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
          close