Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense

#IklanBawahJudul
#Iklan

Cara Mudah dan Cepat Diterima Google Adsense

Cara Mudah Diterima Google Adsense
Bagi kalian para blogger yang mencari penghasilan, mungkin kalian pernah dengar Google Adsense merupakan pihak pengiklan terbaik, namun banyak sekali para blogger yang ditolak karena situs tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense. Kali ini saya akan share tentang Cara Mudah Diterima Google Adsense, Silahkan disimak!

  • Apa Itu Google Adsense


Google Adsense adalah program kerjasama periklanan yang ditujukan kepada Blog, Website atau Youtube. Saat kalian mendaftar program ini dan kalian diterima, maka kalian berhak menayangkan iklan di situs kalian. Kalian tidak perlu bingung memilih iklan apa yang akan tampil di blog kalian, karena hal itu sudah ditentukan oleh pihak Google. Google Adsense menggunakan sistem pembayaran Pay Per Click atau bisa disebut Dibayar Setiap Klik. Program ini pertama kali dibentuk pada tanggal 4 Maret 2003, dan pada tahun 2012 Adsense mulai bekerja sama dengan Youtube, Blogger, dan Hubpages.


Cara Mudah Diterima Google Adsense

  • Cara Mudah Diterima Google Adsense


Berikut ini merupakan langkah langkah agar mudah diterima Google Adsense :

Gunakan Template Responsive dan Ringan


Template Responsive merupakan template yang dapat beradaptasi dengan ukuran device saat mengakses blog kita. Hal ini diperlukan demi kenyamanan untuk para visitor.

Atur Navigasi Hingga Saling Terhubung dan Mudah untuk Diakses


Saling terhubung? Maksudnya apa? Saling terhubung maksudnya saat kita menekan atau mengklik menu navigasi seperti Home, Cara Atasi Error, Mobile, Tips dan Trik serta sebagainya, maka artikel yang berhubungan dengan hal tersebut bisa ditampilkan. Untuk Cara membuatnya, kita memanfaatkan label untuk membagi kategori antar postingan, kemudian klik label pada blog kalian kemudian copy link label kalian dan paste di kode html untuk blog.

Buatlah Sitemap di bagian Sidebar Blog


Sitemap bertujuan agar pengunjung dapat dengan mudah menelusuri keseluruhan blog kalian tanpa harus mencari satu per satu. Pada umumnya sitempap bisa dibuat melalui layout blogger, kemudian pada sidebar pilih tambahkan gadget dan cari Blog Archive. 

Lengkapi Bagian About, Contact, Disclaimer, Terms of Service, dan Privacy Policy


Untuk melengkapi bagian diatas, kalian dapat membuatnya secara online. Untuk About dan Contact, kalian harus membuatnya secara manual dengan memanfaatkan menu Laman atau Page.

Gunakan Domain TLD (Top Level Domain)


Penggunaan domain TLD akan memberikan nilai tambah untuk blog kalian di mata google. Blog akan terlihat lebih profesional dan terlihat lebih serius dalam melakukan pengiklanan.

Usahakan Umur Blog Melebihi 3 Bulan


Salah satu syarat untuk mendaftar Google Adsense merupakan Umur Blog yang sudah melebihi 3 bulan, namun ada beberapa yang dapat diterima oleh google saat umur blog belum 3 bulan, jadi hal ini faktor keberuntungan.

Pastikan Artikel yang Kalian Buat Tidak Merugikan Orang Lain


Google tidak akan menerima artikel yang mengandung unsur yang dapat menrugikan orang lain seperti metode Black Hat Hacker dan konten dewasa.

Cara Mudah Diterima Google Adsense

- Terima Kasih -
HALAMAN SELANJUTNYA:

#Iklan

#Iklan
#Iklan
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
close